Friday, November 27, 2015

Curug Cihurang Gunung Halimun


Curug Cihurang merupakan curug yang terdekat di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak Endah,Hanya memerlukan waktu beberapa menit untuk mencapai Curug ini, untuk dapat menikmati keindahan dan pesona curug  Cihurang kami harus membayar tiket sebesar Rp.5000 rupiah. 


Setelah berjalan beberapa menit sampai ahirnya kami depan curug, sebelum mendekat ke Curug Cihurang kami di sambut oleh beberapa monyet yang sedang mengais mencari makanan.Mereka tak menghiraukan kedatangan  kami, kamipun melangkah mendekat kearah curug.


Curug Cihurang tidak terlalu tinggi, hanya beberapa meter saja, tapi aliran yanng terpisah membuat curug ini mampu mencuru perhatian pencinta Air terjun. bila ingin menikmati dinginya air curu kita dapat langsung merasakan derasnya air yang jatuh ke muara, tanpa penghalang atau pembatas apapun.  


di muara terdapat fasilitas perosotan anak-anak. bila ingin berenang muara curug ini tidak terlalu dalam, saya tidak tertarik untuk berenang karena pada saat itu kondisi air yang keruh. 



setelah menikmati keindahan curug Cihurang kamipun melanjutkan perburuan Curug yang lainya. (http://jalantraveller.blogspot.co.id/2015/11/kunikmati-7-curug-nan-cantik-dalam.html

No comments:

Post a Comment